Sabtu, 19 Februari 2011

Cara menggunakan mouse wireless

 
i
 
1 Votes
Quantcast


sumber gambar : http://klikhardware.com/images/Wireless_Optical_Mouse.jpg
Siang tadi ada seorang temen saya yang datang ketempat saya yang menanyakan gimana caranya menggunakan mouse wireless yang baru di belinya,mungkin dia bingung setelah diutak atik tapi masih saja mouse tersebut tidak berpungsi.
Setelah saya periksa dan utak atik ternyata didalam mouse nya terdapat 2 slot baterai yang belum ditambahkan baterai.slot baterai tersebut berukuran AAA ato biasanya sama dengan baterai pada remote tv.setelah di pasang 2 buah baterai akhirnya mouse tersebut berjalan dengan baik dan cukup mudah untuk menyeting mouse wireless ini
Cara menggunakannya:
  1. Tancapkan USB lihat apakah  lampu led  yang ada di usb tersebut nya sudah menyala apa belum
  2. Setelah tertancap  tekan  tombol  yang ada di USB dan satu lagi tombol yang terdapat di Mouse -nya (biasanya letaknya di bawah mouse)
  3. Tunggu beberapa saat dan mouse pun siap dipergunakan
Setelah saya mencoba ternyata cukup enak dipakai juga mouse wireless ini,kita bisa leluasa mempergunakanya karna pastinya mouse ini tidak mempergunakan kabel,dan jaraknyapun bisa mencapai 1,5 M
Mouse wireless ini juga sudah support dengan system oprasi MAC dan juga Windows xp,vista,windows 7
Demikian lah sedikit informasi yang bisa saya sampaikan mudah mudahan,tulisan ini dapat bermanfaat buat pembaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar